Garis Dakwah Penyejuk Hati

Rabu, 07 September 2016

Mengejutkan..Ternyata Cium4n Bibir sangat Berbahaya!! Inilah Penjelasan Lengkapnya,Tolong Sebarkan Agar Yang Lain Mengerti

Dalam sebuah hubungan pasutri,  cium4n adalah merupakan salah satu bentuk keharmonisan dan ini patut di pertahankan. Tapi sayangnya, dizaman sekarang ini, banyak di kalangan masyarakat kita yang belum berkeluarga pun sudah pernah melakukan cium4n dengan pasangannya atau bahkan  dengan pacar, yang sebenarnya hal ini tidak boleh di biarkan.
Meski cium4n juga dapat menambah kandungan kedekatan Anda dengan mereka yang Anda cintai baik dengan cara fisik maupun emosional. Di balik ungkapan kasih itu, satu riset kesehatan yang dilansir dari dailymail. co. uk mengungkapkan bahaya dari bercium4n.
 " Bahaya kesehatan dari bercium4n ternyata dapat menggeser bahaya dari merokok. Kami temukan saat Anda tertular virus HPV atau human papilloma virus dan virus itu menginfeksi
oropharynx  maka Anda berisiko untuk terkena kanker kepala serta kanker leher 250 kali lebih tinggi dari mereka yang tidak terkena virus itu, " ungkap Dr Mahiban Thomas, peneliti dari Royal Darwin Hospital.?
 " Ada lebih dari 100 type virus yang masuk ke badan Anda saat Anda bercium4n. Tetapi cuma 8 type virus saja termasuk HPV yang dapat tingkatkan resiko Anda untuk terkena kanker, " lanjutnya.
Masih dari riset ini, resiko penularan virus HPV dapat juga terjadi saat Anda dan pasangan lakukan 0r4l  walau Anda berdua tidak lakukan pen3tras1.
Tentu saja riset itu terdengar mengerikan bukan? Namun Anda sesungguhnya tidak perlu sangat cemas bila Anda serta pasangan senantiasa menjaga kebersihan serta kesehatan tubuh.
Demikian penjelasan mengenai bahayanya cium4n bib1r dengan pasangan anda. Tetap berhati dan selalu menjaga kebersihan, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.