Garis Dakwah Penyejuk Hati

Selasa, 27 September 2016

(PEROKOK WAJIB BACA)!! Luar Biasa Tolong Sebarkan''' 6 Minuman Ini Langsung Hentikan Keinginanmu Untuk M.E.R.O.K.O.K...

Berhenti dari kebiasaan mer*ok*ok yakni hal yang tidak gampang. Beberapa per*ok*ok juga paham sekian beratnya hal sejenis itu. Anda mesti berupaya untuk mer*ok*ok el3ktr! k atau bahkan juga m3nsug3sti dirimu agar tahu begitu bah4y4nya mer*ok*ok.


Satu diantara penyebabnya dari sulitnya berhenti mer*ok*ok yaitu anda sudah ke*can*du*an ni*ko*t! n. Tetapi jangan sampai sedih, sebab ada lho beberapa minuman alami yang dapat membantumu untuk berhenti mer*ok*ok lantaran kan*du*ng4n nutrisi di dalamnya seperti minuman di bawah ini.

Juice wortel

Rajin minum jus wortel kenyataannya bermanfaat untuk menahan hasratmu untuk mer*ok*ok. Diluar itu, wortel kaya kan*du*ng4n z4t anti-oksidan yang dapat menyehatkan tubuh akibat paparan toksin karena r0*k0k. Terkecuali juice wortel, jus mentimun juga memiliki efek yang sama.

Air garam


Tahukah anda bila minum air garam
sebenarnya dapat m3ngek4ng hasrat


untuk mer*ok*ok? Sebagian peneliti temukan bila saat anda m3njil4t garam yang asin, jadi hasratmu untuk mer*ok*ok akan segera hilang.

S. u. s. u

Minum secangkir s. u. s. u begitu berguna untuk menghindarmu mengambil sebatang r0*k0k serta m3nyu*l*u*t*nya. Sebab setelah anda minum s. u. s. u dan anda mer*ok*ok, jadi akan muncul rasa yg tidak enak di mulutmu.

Air hangat

Setiap saat hasrat untuk mer*ok*ok itu datang, coba untuk minum air putih hangat. Jangan sampai minum teh atau kopi hangat. Sebab ke-2 minuman itu jadi akan tingkatkan keinginanmu untuk mer*ok*ok.

Air jeruk

Saat anda berkemauan untuk berhenti mer*ok*ok, mengkonsumsi air jeruk sepanjang sekian kali sehari. Sebab mer*ok*ok menghambat kepentingan badanmu akan vitamin C. Sesaat saat anda minum air jeruk, jadi keinginanmu untuk mer*ok*ok bakal hilang.

Air ginseng

Bahan alami di dalam air ginseng bisa m3ng0ntr0l hasratmu untuk mer*ok*ok. Tetapi sebagian pakar kesehatan mereferensikan supaya anda tidak mengkonsumsinya semakin lebih 2-3 kali dalam sebulan.

Terkecuali minum ramuan di atas, ada langkah classic yang bisa anda coba untuk hentikan rutinitas mer*ok*ok. Cara itu yakni dengan m3nguny4h permen karet setiap saat hasrat untuk mer*ok*ok itu datang. Selamat coba!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.