Garis Dakwah Penyejuk Hati

Senin, 26 September 2016

VIDEO: Heboh !!! Mata Patung Yesus Di Gereja Ini Terekam Sedang Berkedip.....

Media internasional saat ini tengah ramai memberitakan satu video Patung Yesus yang membuka matanya. Ditulis dari website Mirror, Rabu (10/9/2016), video itu diambil di satu gereja di bagian Meksiko, yaitu Coachuila de Zaragoza.


Video itu terekam di Kapel Saltillo serta diambil pada Juni lantas seperti ditulis website Elancasti, Video itu lalu di tulis oleh akun Youtube Adimensional yang spesial menghadirkan website dunia lain pada minggu ini.
berkedip
Awal mulanya video itu mengambil Patung Yesus yang tengah disalib, Dia lalu mengarahkn kamera ke arah sekitarnya, lantas kembali konsentrasi ke Patung Yesus tadi.
Nah, saat mengarahkan kamera ke arah sekitaran berikut mata Yesus terlihat terbuka, lantas tertutup kembali.
Patung
itu seakan-akan hidup.Belum di kenali siapa yang mengambil video itu? Yang tentu video berdurasi 4 menit itu segera viral serta sampai sekarang ini dilihat kian lebih 1, 5 juta orang. Pemirsa dengan kata lain Netizen juga mempertanyakan kebenaran video itu, yaitu adakah peluang video itu hasil editing? Baca juga : Wanita Ini Membuat perlindungan Seseorang Nenek dengan Jilbabnya Waktu Hujan
Bukan hanya itu, website Mirror menuliskan ada 20 orang yang menyelidiki kebenaran dari video ini. Mereka terdiri dari paranormal, tim editing video, tim peneliti dampak video serta sudah memakai saat berminggu-minggu membahas kebenaran video itu.
Akhirnya mencengangkan. Mereka mengemukakan video itu riil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : VIDEO: Heboh !!! Mata Patung Yesus Di Gereja Ini Terekam Sedang Berkedip.....

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.