Garis Dakwah Penyejuk Hati

Jumat, 23 September 2016

wow..! Orang Ini Mengungkapkan Kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Telah Nikah Siri, Ini bukti nya

Nama Raffi Ahmad  dan Ayu Ting Ting memang kembali di perbicangkan oleh publik, bukan karena mereka berdua melakukan hal yang berprestasi tetapi tentang gosip perselingkuhan kedua nya kembali menghangat ke publik. Semua itu berawal dari sebuah bukti tiket pesawat terbang yang di sinyalir merupakan tiket antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang berlibur ke Amsterdam, Belanda hanya berduaan saja.
orang-ini-mengungkapkan-kalau-raffi-ahmad-dan-ayu-ting-ting-telah-nikah-siri-ini-bukti-nya
Bukti tiket tersebut di dapatkan oleh salah satu netizen yang mengaku bahwa diri nya merupakan salah satu pegawai di maskapai penerbangan tersebut. Setelah itu banyak sekali berita media online yang kebanyakan netizen menyangkutpautkan kedua nya, mulai dari kiriman bunga yang di dapatkan oleh Ayu. padahal ayu memposting kiriman bunga tersebut merupakan kiriman dari para fans nya namun banyak netizen yang menuduh kalau bunga tersebut dari Raffi Ahmad.Tidak hanya itu saja ada sebuah foto yang dimana di dalam foto tersebut terlihat ada beberapa artis yang sedang bergandengan, artis lain nya menunjukan tangan mereka ke kamera namun hanya tangan dari Ayu dan Raffi yang tidak tertangkap kamera. Dan munculah tuduhan kalau tangan kedua nya sedang bergandengan namun tertutup oleh badan artis lain nya.

Yang baru-baru ini sedang hangat adalah pemberitaan kalau adik dari Nagita Slavina (istri Raffi Ahmad) memergoki Raffi Ahmad sedang berselingkuh dengan Ayu Ting Ting di salah satu apartemen di Jakarta. Berita tersebut benar-benar menyita perhatian publik karena apa mungkin perselingkuhan kedua nya benar-benar terjadi bukan hanya gosip semata.

Paling terbaru adalah ada nya akun media sosial instagram @japokubulwati yang memposting sebuah hasil screenshot percakapan yang dimana di dalam percakapan tersebut menyebutkan kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah melakukan sebuah pernikahan siri yang di ketahui di lakukan kedua nya bberapa bulan yang lalu.Menurut seorang yang memberikan informasi ini kalau diri nya mendapatkan informasi tersebut dari orang terdekat Ayu dan Raffi. Namun orang yang tersebut tidak mau identitas nya di sebutkan.

1

“Yg terus2an ngomong haters ‘kemakan gosip’, tinggal menunggu waktu sampe akhirnya ketauan kalau ayu sama rafi udah nikah siri berpa bulan yg lalu.”

“Dulu saya jg belain ayu mati2an kok, sampe akhirnya dikasih tau lgs sama orang terdekatnya mereka klo mereka udah nikah siri.”

“Sorry, seketika lsg hilang simpati sya ke ayu dan demi tuhan nyesel pernah belain orang jahat pengganggu rumah tangga orang kaya dia. Tinggal menunggu waktu. Think twice buat yg sibuk belain, ga ada asap kalo ga ada api,” tulis sumber tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : wow..! Orang Ini Mengungkapkan Kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Telah Nikah Siri, Ini bukti nya

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.